google-site-verification=IScJpofXbSKHXZbxRg4XwavDsluBeGWm54PYOSe-zx SKB (SANGGAR KEGIATAN BELAJAR): HANDICRAFT "DARI TEMPURUNG KELAPA"

HANDICRAFT "DARI TEMPURUNG KELAPA"

PIC_0025 STARKO adalah bukan sebuah lembaga besar,  bukan perusahaan besar, juga bukan badan

yang besar. Lantas apa itu STARKO???

STARKO adalah pengrajin batok kelapa, yang dijadikan sebuah cindera mata yang unik dan  menarik. Prestasinya sudah cukup lumayan di Kabupaten Pekalongan, bahkan ke tingkat propinsi. Dan kiprah ditingkat Nasional adalah telah diperolehnya penghargaan Muri sebagai yang menciptakan tas terbesar di Dunia dari bahan batok kelapa.

Product-productnya adalah sebagai berikut :

PIC_0023

 DIGITAL CAMERA

ONB00129 PIC_0024

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wew bagus ya

^_^

itu kegiatannya dnanya dr mana ??

pnpm mandiri bukan ??

thanks udah mampir

heri mengatakan...

bagus sekali.....saya menyukai produk2 anda,saya bleh tahu tidak!..
saya lagi menekunin bidang kerajinan tangan dari tempurung jadi saya ingin tahu,kerajina tempung kelapa yang anda buat kilat dan licit begitu,apasih aalatnya....

tolong bantuannya ya..
heri diaceh

mail, fb (h3121_cozmy@yahoo.com)

heri mengatakan...

keren bnet idenya....bleh tw gak gimn cara supaya tempurung bisa jadi kilat dan licin gitu.....saya jga lagi menekunin kerajinan tangan dari tempurung jga...tolong bantu saya ya..

heri diaceh

mail n fb (h3121_cozmy@yahoo.com)

terimakasih